Halaman

Rabu, 01 April 2015

Persiapan apa setelah lulus S1???


Awalnya saya ingin cepat-cepat selesai kuliah, mungkin saya sudah mulai jenuh dengan kegiatan perkuliahan selama 7 semester yang sudah saya jalani, sekarang saya sudah menjadi mahasiswa tingkat akhir yang mulai sibuk dengan pembuatan skripsi. Semoga pada semester ke 8 ini berjalan dengan lancar demi mencapai wisuda tahun ini amiiiinnn.

Persiapan apa setelah lulus S1 ini???  pertama persiapan yang akan saya lakukan setelah lulus adalah pergi ke kampung inggris untuk belajar bahasa inggris sebab saya kurang bisa berbahasa inggris, yaa jujur saja saya kurang lancar dalam speaking dengan menggunakan bahasa inggris. Kenapa saya ingin ke kampung inggris?? Karena saya sadar bahwa kemampuan saya dalam berbahasa asing kurang dan saat ini banyak perusahaan lebih membutuhkan pegawai yang pandai berbicara dalam bahasa asing, walaupun saya orang Indonesia. :D

Setelah persiapan pertama tercapai baru saya mulai melamar kerja. Saya ingin bekerja di salah satu perusahan milik pemerintah yaitu BUMN. Namun jika tidak yaa gak masalah juga buat saya di perusahaan swasta lain juga gak apa-apa. Hhehee

Persiapan lain adalah ipk harus mencukupi, kemudian yaa punya skill, kalo udah kuliah selama 4 tahun terus gak punya skill namanya menyia-nyiakan waktu dan kesempatan. Tapi pasti ada bekal ilmu yang di dapat selama kuliah dan bekal organisasi selama kuliah,  semoga semua persiapam dapat tercapai. Aminnn…. Apalagi untuk mencapai sesuatu yang diinginkan kita harus berusaha keras untuk dapat mencapainya dan jangan lupa berdoa untuk di permudah rejeki kita setelah lulus S1 ini amiinn…
Semangat skripsi lulus tahun ini dan wisuda akhir tahun ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar