Halaman

Jumat, 08 Maret 2013

Wisata yang Tak terduga


Pada liburan semester kamarin ini yang terlalu singkat dan hanya 1 minggu libur kuliah mungkin kurang begitu puas untuk berlibur kekampung halaman atau untuk ngebolang...  Tapi bagi gue sih karna liburannya terlalu singkat jadi gue gak bisa pulang kampung yang begitu jauh di ujung timur sana , dan juga gak diijinin untuk ngebolang ke jogja bareng temen-temen padahal rencananya gue pengen banget liburan kesitu namun apa boleh buat bokap gak ngijinin. Walaupun udah sampe nangis-nangis juga gak bakal diijinin ( sedih banget yahh :( ). Yaa dimaklumin sih mungkin karna bokap khawatir yang namanya orang tua jauh pasti takut anak perempuannya kenapa-kenapa (dan jangan sampe kenapa-kenapa Ya Allah, semoga Engkau s’lalu melindungi hambamu ini.. amiiinnn) #sedikit berdoa untuk keselamatan hhehehe :D

Nahh berhubung gue gak dijinin sama bokap ngebolang ke jogja jadi gue ngebolang ke bogor aja yang deket-deket aja lah dari depok. Itu pun gue cuma minta ijin ke nyokap doang, kalo gue minta ijin ke bokap lagi pasti gak bakal diijinin (maklum anak pertama yang paling immuttt hhaha :
(
) #narsiiss dikit yaaa gpp kan?? Wkwkkwkwkk  Untung aja nyokap ngijinin ngebolang. Gue ngebolang ke kesana bareng cowo gue yang biasa gue panggil egy long story (kata dia sih long story itu nama motornya dia dulu yang udah nyelametin dia.. ada-ada aja yah ceritanya ,, hehehe #sedikit curcol ), dan temen gue yang namanya muty, dia juga ngajak cowonya namanya esa. Kita berempat ngebolang puncak  hari sabtu minggu kemaren tepatnya tanggal 3 Maret 2013. Tempat yang udah kita rencanain yaitu Taman Bunga Nusantara (TBN) kalian mungkin pasti tau lah itu tempatnya dimana? Gak asing banget kan nama itu bagi kalian yang kalo week end atau liburan jalan-jalan ke puncak pasti tau tempat wisata itu. Yang denger-denger disana itu banyak banget macam-macam aneka bunga, entah itu dari lokal maupun dari interlokal. Dengan keindahan bunga-bunga yang ada disana mata dan pikiran kita pun bisa fresh lagi karna bisa melihat dan merasakan keindahan di taman bunga tersebut. Namun semua itu hanya cerita belaka yang ada di pikiran gue dan apa yang sedikit gue baca artikel di google mengenai Taman Bunga. Tapi kenyataannya gue gak jadi ke tempat itu :( (sedih banget kayanya hhehhe).

Tau gak siih lo jadinya gue kemana???? Gue jadinya berbelok kearah kiri dan masuk ke suatu tempat yang namanya Kota Bunga. Gue kira itu cuma perumahan biasa tapi ternyata didalamnya itu terdapat rumah warna-warni yang dirancang kaya perumahan gitu.. tapi kalo kata gue sihh termasuk perumuhan aja deh soalnya emang bener-bener mirip perumahan dengan tipe dan bangunan yang beda-beda tiap bloknya.. hehehe Cuma buat disewain aja yang mau nginep disitu. Dan tau gak sih yang menarik di Kota Bunga ini??? Jadi di Kota Bunga itu terdapat beberapa tempat yang mirip-mirip dengan suasana di luar negri gitu. Disana ada tempat yang mirip banget sama kota venice di Italia namanya little venice, ada juga yang nuansanya mirip di India, pokoknya macem-macem deh.. tapi gue cuma ngunjungin satu tempat aja yaitu little venice soalnya menurut gue dan egy tempatnya lumayan menarik makannya kita tertarik berkunjung kesitu…Buat masuk ke little venice kita harus beli tiketnya harganya murah ko cuma 15ribu perorang..
 Tau gak sih ternyata pas kita masuk ke little venice emang bener-bener berasa banget kaya di venice dengan nuansa music Itali dan model bangunannya yang agak mirip di venice. Tempatnya itu masih jarang banget di jamak sama orang, lingkungannya masih terjaga kebersihannya. Buat hunting foto-foto disana dengan aneka viewnya yang indah gak nyesel deh, cucok banget.. di dalam little venice terdapat danau buatan juga, kapal kuda gak jalan cerintaya tiruan gitu hahha.. 


kapal kuda berhenti
nahh ada juga macam-macam aneka wahana permainan air seperti gondala, banana boat, kapal dll.. kalo pengen muter-muter danau kita bisa naik gondola biar emang kita kaya di venice beneran hehhe…
nuansa danau venice
Pokok mantep deh kalo yang mau ngrasain jalan-jalan keluar negri apa pengen jalan-jalan ke venice Itali yang asli belum  kesampean jalan-jalan aja ke kota bunga yang agak-agak beti sama yang aslinya hehehhe…
Ituu cerita wisata yang tak terduga ku, gimana cerita mu???? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar