Halaman

Jumat, 12 April 2013

10 Pesan Cinta



Kalau dilihat dari judulnya mungkin bagi yang punya pacar kalian berpikir tentang pesan cinta dalam menjalini hubungan dengan seseorang yang dicintai… iyaa memang  gak jauh sii dari apa yang kalian pikir. Setiap orang memiliki pesan cinta masing-masing untuk menjaga ke langgengan mereka dalam menjalini hubungan dengan pasangannya.  Mungkin karena sii pacar gak mau kehilangan atau takut kalau pasangannya berpindah hati ke orang lain.. yaa wajarlah kalau ada rasa takut kehilangan sebab rasanya sakitt banget kalau orang yang kita sayang pergi dari hidup kita apalagi kalau diambil orang hmmmm rasanya nyesek bangetttt!!!!! Makannya setiap pasangan mempunyai ciri khas masing-masing tentang pesan cintanya. Contohnyaa nii yeee kalau kita lg bbman sama pacar pasti sii pacar bilang “jangan berpaling dari aku yaa sayang, aku sayang banget sama kamu” jawabannya “iyaa sayang” dalam hatinya preeeetttt lahh…..(itu versi cewek yang masih ragu sama pacarnya), tapi kalau yang udah engga ragu lagi sama pasangannya kalau sii pacar bilang “kamu jangan berpaling dari aku yaa sayang” pasti sii cewek bilang “iyaa sayang aku gak bakal berpaling ko dari kamu kan aku udah punya kamu” (sedikit gombal) hhhahahaa Apalagi kalau sii cewek minta izin pergi ke mall bareng temen-temennya  pasti sii pacar bakal bilang gini “jangan genitt yaa kamu sayang disana jangan nglirik-nglirik yang lain inget aku” sii cewek bilang “gak sayang genit gimana sii??? Tenang aja kan kamu yang selalu dihati aku” (iyuuuuhhhh bangettt) hehehhe keliatannya siih lebe banget yaaa tapi itu lah salah satu dari pesan cinta mereka hanya mengingatkan agar kita bisa menjaga kepercayaan yang udah dikasih :) hmmmmmmm pasti cowok-cowok kalian ada yang kaya gitu juga kann????? Haayoooo nagku…. Yaaa walaupun semua cowok gak kaya gitu juga sihh mungkin cowok yang gak kaya gitu dia udah percaya banget sama pacarnya dan udah tau sifat dan sikap ceweknya sendiri… hehheehe
Nahhh dari cerita diatas tadi yang sedikit gue kasih cohtohnya, gue punya 10 pesan cinta gue buat pacar gue,, dan sebaliknya juga pacar gue punya pesan cinta juga buat guee…

  • the first is a honesty (kejujuran)

Kejujuran itu penting banget dalam menjalani hubungan dengan pasangan, sahabat, orang tua, teman atau pun orang lain karena jujur itu menghindari kita dari fitnah dari orang. Jadi lebih baik jujur dari pada bohong yang membuat hati jadi gelisah karena kebohongan.
Jadi pesan cinta gue yang ini “jaga kejujuran dalam berbicara, bercerita dan bertindak” biar sii pacar percaya.

  • Saling Percaya

Pesan cinta ini gue selalu bilang ke doi “Gue berharap saling percaya biar gak ada yang namanya salah paham” begitu pun sebaliknya :)

  • Menjaga Perasaan agar tidak cemburu

Pesan cinta gue yang ini, gue Cuma bilang “ jangan pernah ungkit-ungkit masa lalu yang buat kamu cemburu karena sebelumnya aku gak pernah tau kalau ternyata dia akan jadi mantan dan kamu menjadi pacarku yang sekarang” #sedikit woooowww gitu hahhaha  

  • Jangan berpaling

Naahhh kalau pesan yang ini yang setiap saat gue bilang kalau gue lagi pulkam hhahhaa isi pesannya adaaaa tererererrrrreeeennggg “Jangan berpaling dari aku yaa sayang disaat kita lagi berjauhan” #LDR sementara hhahha

  • Menjaga hati untuk dia

Kalau untuk menjaga hati itu godaannya banyak lhooo hahhahaa,, makannya gue selalu bilang “Jaga hati, jaga mata, dan jaga lisan” biar gak salah ngambil perhatian orang hahhaa #takut nyangkut ke hati orang hahhaha

  • Saling mensupport

Yang ini udah pasti setiap hari gue kirim pesan ini lewat bbm yang isinya “Selamat beraktivitas sayang, semangat yaa belajarnya” #bukan Cuma gue doang yang ngucapin ini ko temen-temen jugaa kann??????hahhaa

  • Mencintai dan sayang

Kalau yang ini no coment yaaa gak perlu dijelasin pasti udah pada ngerti hehehe

  • Perhatian

Hmmmmm perhatian itu wajib dehh kaya sholat dan puasa wajibnya hehehe

  • Saling mengingatkan

Naaahhh, ini yang gue selalu ingetin doi “jangan pernah ngecewain aku dan mamah kamu” itu kalo sii doii lagii bandel hhahaha

  • Bahagia

Pesan cinta gue yang terakhir itu bahagia, kalau bahagia semua orang juga mau.. hehehe tapi bahaginya yang gimana dulu niihh??? Kalau semu pada gak mau kan?? Begitupun gue jadi gue selalu berpesan “jangan buat kebahgian semu karena itu hanya sesaat aku pengen bahagia setiap hari” hehehe

Itu 10 pesan cinta gue, apa pesan cinta kalian?? Pasti beda kan??? Hehehehe :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar