Halaman

Jumat, 10 Mei 2013

( 8 ) Belum terbiasa makan di warteg



Di pagi yang cerah dan gue baru bangun tidur tiba – tiba perut iwin bunyi kruyuuukk krruuuyuuukkkk gak lama perut gue nyautin kkrrruuuuyyyuuuk kkruuyuuukk hmmmm tanda perut pengen diisi makanan. Gue langsung beranjak dari tempat tidur cuci muka, gosok gigi kemudian ganti baju siap – siap beli sarapan, begitupun dengan iwin. Akhirnya gue n iwin pergi bersama beli sarapan karna udah lapeww bangett.. udah diluar bingung mau makan apa??? Eh ada abang lontong sayur jadinya kita berdua beli lontong sayur deh.. lumayan bisa buat ngisi perut yang udah kelaperan dari bangun tidur hehehe

Setelah selesai makan ternyata masrudin ngajakin kami bertiga belajar bareng dikosannya yasudah akhirnya gue n iwin mandi dulu berhubung gue sekamar sama iwin jadi gentian mandinya hehehe yang duluan mandi gue soalnya gue mandinya lama hehhehe Selesai gue mandi langsung deh gentian iwin yang mandi.. nah ternyata eka n masrudin udah nungguin hehhe Sabar yaa kawan tadi kamar mandinya gantian :D 

Udah ready nii kawan yuuukkkk mari kita belajar…  mumpung masih pagi jadi semangat masih full otak pun masih fresh hhehehe pagi ini belajar kimia n matematika kami berempat mengerjakan soal – soal yang pernah ada di SNMPTN dari buku yang eka n masrudin punya hehehe setelah itu kami membahas yaa saling mengingatkan lagi kalo ada yang lupa dan saling ngajarin juga.  Pas lagi belajar ka rauf datang nawarin software yang isinya soal dan pembahasan tentang soal – soal SPMB dan SNMPTN dari taun 1990an sampai 2010 wahhh banyak juga yaa yang dibahas.. tau gak apa nama softwarenya??? Namanya zenius… kalo yang pengen belajar sendiri gak masalah ko kita tinggal perhatiin dan dengerin aja orang yang ngebahas soal disitu, gaya bahasanya pake bahasa sendiri jadi mudah untuk dimengerti hehhe Kalo tiap hari ngeliat dan perhatiin soal itu bakal inget deh soalnya dia ngejabarin semua penjelasan sedetail mungkin. 

Keasyikan belajar jadi lupa makan siang hhehee yuadah deh kami istirahat sejenak untuk makan siang hahaha gaya amat dah ngomongnya hehehe Makan siang kali ini Asrudin tiba – tiba ngajakin makan di warteg hmmmm gue n eka ikut – ikut aja lah mau makan apa aja yang penting sehat dan bergizi hhehehe sekarang giliran iwin n masrudin bingung mau makan apa, akhinya asrudin bujuk mereka berdua agar nyobain makanan di warteg hhehehe konyol sii ceritanya masa makan diwarteg sgala di bujuk hhehehe udah nyampe warteg akhirnya mereka pun mau. Masakan warteg itu kan sama aja masakan dirumah bedanya orang kebanyakan masakan orang jawa kan yang jual orang jawa juga :D ngelayanin pesen makanan pun gantian yang pertama cewek dulu lah hhehehe dan gue yang pertama pesen waktu itu gue makan pake nasi setengah porsi, terus sayur kangkung, usus, perkedel n krupuk. Lanjut iwin hampir sama tapi dia gak pake kangkung tapi pke capcay n kentang. Gentianlah cowok – cowok mereka pada makannya mereka lebih banyak dari kita berdua. Ehh ada kejadian setelah makan sii iwin gak doyan makan warteg,, trus muntah deh hmmm songong amat yaa hehehe tapi mungkin dia baru pertama kali makan warteg kali yaa, tapi gue juga baru pertama kali makan diwarteg gpp.. postink aja mungkin lidah dia belum terbiasa dengan masakan warteg :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar