Halaman

Rabu, 08 Mei 2013

( 1 ) Jogja atau Depok??? (Kisah Perjalanan part 1)



Dua tahun lalu gue, Arwinda, Eka dan Masrudin datang ke kota Depok untuk mengikuti bimbel persiapan test SNMPTN.  Mereka adalah temen-temen gue waktu SMA yaa walaupun Arwinda dan Masrudin beda kelas sama gue tapi kami sering main bareng. Kalo Eka emang dia temen sekelas gue dari kelas 2-3 SMA. Sebelum gue kesini semua udah dipersiapkan dengan matang, seperti tempat tinggal, tempat bimbel, tiket pesawat dan semua perlengkapan yang dibutuhkan. Yaaa atas bantuan kakak kelas gue dulu sewaktu SMA yaitu Asrudin, dia udah membantu kami membooking kosan dan mendaftarkan bimbel. Kemudian papah udah ngurus tiket untuk ke Jakarta, begitu pula ibu udah nyiapin semua perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan sama anaknya yang mau ngekost, begitu perhatiannya seorang ibu :* (makasihh ibu dan papah ku sayang :*)

Sebenernya waktu itu gue gak ada rencana ke depok, rencana gue adalah ikut bimbel di Jogja kalo seumpama gue gak lulus SNMPTN gue tetep kuliah di Jogja aja tapi ternyata rencananya gatot alias gagal total hehehe Pada waktu itu yang ngajak gue ke Depok adalah Masrudin dan Eka, kata Eka dari pada di Jogja ikut bimbel sendirian mending ikut kita di Depok aja biar ada temen bimbel sama-sama dan belajar sama-sama lagi, terus udah ada yang mau ngedaftarin bimbel dan ngebooking kostan jadi kita kesana tinggal datang aja gak usah bingung dan cape-cape ngurus semua itu. Hmmmm setelah gue pikir-pikir ada benernya juga sih, biar gue gak sendirian, gak kesepian dan gak bingung. Hehhehe juga lagian selama ini kan mereka juga yang selalu ngajakin belajar bareng dan ngajarin gue kalo gue gak ngerti sama pelajaran fisika, kimia dan matematika hehehe. Yaudah deh akhirnya gue mutusin gue ikut bimbel di depok bareng mereka. Tapi gue takut minta ijin sama ibu n papah gimana cara minta ijin ke beliau.  Mau gak mau minta tolong lagi deh sama Eka dan Masrudin karena ibu papah udah kenal akrab sama mereka berdua soalnya Eka dan Masrudin sering datang kerumah buat belajar bareng, sekalian main. Hehehe Okeh akhirnya mereka mau ngebantu minta ijin dan Alhamdulillah yaa ibu dan papah ngijinin walaupun papah sempet gak ngijinin tapi berkat ibu ngebujuk papah jadi diijinin deh :D kata ibu, beliau ngijinin karena udah kenal akrab dan percaya sama mereka berdua. Gue juga gak tau kenapa ibu percaya sama mereka berdua padahal banyak temen-temen yang lain. Hmmmmm sudahlah itu urusan ibu hehehe yang penting udah diijinin udah seneng banget :D

Nahhhh tibalah waktunya UN yang hanya 4 hari saja, dan 2 hari setelah UN pun waktunya berangkat ke Depok. Emmmmm sedih banget dan berat banget pisah sama ibu, papah, adeku uci n azis :’( ditambah lagi sama sahabat-sahabat gue dari SMP n SMA  huuuuuuuu rasanya pengen mewekk yang sekenceng - kencengnya :’( (agak sedikit lebe :D) yaa walaupun sedih, seneng juga soalnya gak nyangka kalo wali kelas gue Pak Step n temen-temen kelas nganterin ke airport jadi agak terharu :D makasih yaa pak guru n sahabat-sahabat DADU Love you all ({}) :* ohhh iyah makasih juga buat sahabatku dari SMP mega, muhim n chumi udah nganter juga :* bakal kangen banget sama kalian semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar