Halaman

Kamis, 09 Mei 2013

( 2 ) Ternyata Depok yang di Pilih (Cerita Perjalanan part 2)



Yuuuuhhhhhuuuuu yuuukk kita lanjut cerita lagi :D Setalah gue putusin, gue pilih Depok, kami berempat berangkat ke Depok gak satu pesawat, Arwinda n Masrudin berangkat duluan bareng temen-temen yang berangkat ke Makassar dan Surabaya soalnya mereka naik pesawat merpati. Gue berangkat bareng Eka n Jean naik pesawat airfast karena pesawat airfast itu pesawat yang biasa digunakan buat para karyawan yang kerja di perusahaan FreePort yang mau pulang kampung mungkin itu termasuk fasilitas para karyawan dan kebutulan orang tua kami bekerja disitu. Naahhh ada kejadian lucu deh didalam pesawat yang gue gak bisa lupa dan sampai sekarang pun gue masih inget hehehe kocak banget deh pas didalam pesawat kami bertiga duduk bareng gue duduk didekat jendela, jeane ditengah n eka dipinggir. Naahh tau gak apa yang jeane lakuin pas pesawat mau landing dia agak teriak sambil ngeremas sekenceng-kencengnya tangan gue n eka sampai merah-merah huhhh sakit banget.. gue kira kenapa tiba-tiba dia jadi begitu.  Terus Eka nanya “Jeane kenapa ko begitukah? “ dan ternyata Jeane jawab “iyo sa takut takut kalo pesawat lagi landing” gue n Eka langsung ketawa hahhaha aneh sekali ko ini :D  Padahal udah sering naik pesawat baru…. Hehhehe
Setelah sampai di Makassar gue n eka berpisah sama Jeane soalnya dia bimbel di Makassar dan lanjut kuliah di Makassar kata dia biar dekat dengan kampungnya Toraja hehhee… hmmmm yasudahlah gpp, smoga dia bisa ketrima di UNHAS :D  

Eh taunya pas gue n Eka lagi transit di Makassar ternyata sii Arwinda n Masrudin masih transit juga disitu, yaudah akhirnya kita berempat ngumpul deh walaupun 15 menit doang pas lagi ngobrol – ngobrol perut masrudin bunyii kruyuuuk kruyuukk #hening seketika pas udah selese bunyi gue bilang “kayanya ada yang kelaperan nii???” hahhaa terus arwinda jawab “iyo wid kita  berdua mati lapar lama sekali kita transit disini !! hmmmm bilang dong gue dibawain bekal roti sama ibu jadi lumayan bisa buat ngeganjel perut hehhee ke asyikan ngobrol bareng mereka gue n Eka hampir aja ketinggalan pesawat, untung aja belom ketinggalan tinggal kita berdua yang belum naik #huh sempet takut.
Nahhh yang nyampe duluan di bandara Soetta ternyata gue n Eka akhirnya nunggu lagi deh sii Arwinda n Masrudin utung udah dijemput sama kakek n tante gue ehh ketemu juga sama Asrudin yaudah akhirnya barengan aja ngejemput Arwinda n Masrudin. Gak lama kami nunggu akhirnya nyampe juga mereka. Kemudian kami pun langsung menuju ke Depok, sekitar 2 jam perjalanan akhirnya nyampe juga. Setelah sampai gue n arwinda langsung menuju ke kosan yang udah dibooking ternyata kosannya berhadapan dengan kosan Asrudin dan Masrudin. Mereka adalah saudara sepupu namanya hampir sama yaa,??? Mentang – mentang saudara kali yaa nama hampir sama tapi muka gak mirip hahhaa 

Oohhhh iyah ternyata eka ngekostnya agak sedikit jauh dari kita dia ngekost bareng ka rauf, siapa ka rauf itu??? Sebenernya gue gak kenal siapa ka rauf itu setelah kenalan baru tau siapa dia hehehe Dia itu  ternyata anak Timika juga yang kuliah di UG. Gak ketinggalan juga sama Ka Ardi dia anak Timika juga yang kuliah di UI. 

Esok hari setelah kedatangan kami berempat, kami diajak ka Ardi jalan – jalan keliling UI setelah itu main ke kostan ka Ardi ternyata kostanya lumayan jauh dari kosan kami, ka Ardi ngekost di kutek yaa yang pasti nyari yang deket kampus dia. Nahh dikosan ka ardi jadi tempat kami anak – anak Timika berkumpul :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar