Halaman

Sabtu, 11 Mei 2013

( 9 ) Hasil test minggu ke – 2



Hari minggu pun tiba kini waktunya melihat hasil test minggu ke – 2 yang ditempel di mading lantai dasar dekat mushola. Hmmmmm dag dig dug niii jantungnya mau ngeliat tapi rame banget banyak orang pada penasaran lihat hasilnya. Kata eka liatnya ntar aja soalnya masih berdesakan nyari nama dan hasil testnya, yaudah gue n iwin ngikut aja. Kemudian kita langsung naik lantai dua masuk ke ruang kelas yang kita pakai untuk belajar… bbbbrrrrrrr……baru buka pintu terasa banget dingin,  ternyata 4 ac dinyalakan semua diruang kelas yang tak begitu besar ini… yaa pantas saja dinginnya berasa banget, menggigil niii saut masrudin,, hhaha iya menggil awas kena malaria saut iwin :D  Tak lama kemudian banyak anak – anak yang masuk keruangan jadi udah gak terlalu dingin kaya tadi pas masuk hehehe Selang berapa menit latihan soal test minggu ke – 3 pun dibagikan hmmmmm sama seperti minggu lalu lah banyak soalnya pun sama, waktunya yang ditentukan pun sama… Pokoknya setiap seminggu sekali udah pasti diadakan test ini selama sebulan full ini. Gunanya untuk mengetahui kemampuan kita sudah sampai mana dan kira – kira bisa lulus gak dengan jurusan yang akan dipilih nanti pada waktu test SNMPTN. Jika target sudah terpenuhi siih aman – aman aja, tapi jika apa yang di inginkan belum tercapai berarti harus lebih giat belajar dan berusaha untuk mencapainya. 

Sudah waktunya untuk pulang, tapi sebelum pulang kan mau liat hasil test minggtu ke – 2 ternyata hasil test eka adalah pilihan 1 tidak lulus, pilihan 2 lulus, bengitu pun gue pilihan 1 tidak lulus dan pilihan 2 lulus, iwin pun sama pilihan 1 tidak lulus, pilihan 2 lulus gimana dengan masrudin?? Ternyata dia lulus dua – duanya.. hebat!!! 

Begitu seterusnya setiap minggu, setiap hari bimbel pun membahas banyak soal dan sedikit materi yang belum dipahami… Dari minggu ke minggu pun tak terasa kalo ternyata udah 3 minggu berlalu waktu untuk mengikuti test SNMPTN pun semakin dekat. Dengan hasil test tiap minggu yang masih labil dan membuat gue dan teman – teman gue pun galau tapi kita berempat tetap dengan visi misi yang sama gak boleh nyerah untuk menghadapi sesuatu yang diinginkan belum tercapai. 

Dan ditengah pembahasan soal – soal ternyata udah ada pengumuman yang hasil SNMPTN Undangan dirungan gue ada beberapa anak yang dapat SNMPTN Undangan, ada masrudin, eka, deby, lya, eko, ratna, dan ada beberapa yang gak terlalu kenal. Nahh pas ngebuka hasilnya ternyata masrudin tembus di UI dengan jurusan metalurgi, eko yang dari Bengkulu tembus masuk kedokteran UI. Deby, eka, lya, dan ratna gak tembus kasian yaa.. tapi semoga aja pas SNMPTN tertulis lulus amiiinnnnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar